Seorang Kakek Tewas di Kamar Kos Wanita Pekerja Seks Komersial

  • Bagikan
Polisi saat Evakuasi Korban Tewas di Kamar PSK di Kabuoaten Sikka
Polisi saat Evakuasi Korban Tewas di Kamar PSK di Kabuoaten Sikka

Sikka, TIMESNTT.COM| Seorang Kakek berusia 76 Tahun ditemukan tewas di Kamar kos seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Maumere, Kabupaten Sikka, tepatnya di Kos-kosan samping Hotel Lareska Maumere Jln. Soegyo Pranoto, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Minggu (07/03/2021) kemarin.

Mayat Kakek tersebut teridentifikasi bernama Heronimus Depa, berusia 76 tahun, Kahtolik, alamat Jln. Nong Meak RT.004/RW.004, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Klik dan baca juga:  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Kejadian tersebut berawal dari kedatangan korban ke kos-kosan milik saksi PSK Dewi Susanti (40 tahun), dengan maksud melakukan hubungan seks. “Sebelum melakukan hubungan badan, kami sudah sepakat tarifnya sebesar Rp. 50.000,” kata Dewi.

Untuk memperlancar proses hubungan badan, Mr. P dari kakek tersebut diolesi cream pelicin, setelah itu kakek tersebut langsung melancarkan aksi hubungan kenikmatan dengan posisi Dewi dibawah dan Kakek tersebut diatas tubuh Dewi.

Klik dan baca juga:  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Sayangnya, sesuai pengakuan saksi, sebelum kakek Hironimus memasukan alat Vitalnya kedalam alat Vital saksi, korban langsung mengalami sesak nafas dan kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri hingga Meninggal Dunia.

Melihat keadaan korban yang tidak bernyawa, Dewi langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Alok, Polsek Alok langsung berkoordinasi dengan Polres Sikka dengan membentuk tim Pam Pers yang beranggotakan 4 Anggota Polres Sikka, 4 Anggota Polsek Alok, dan 2 Anggota Inafis Polres Sikka.

Klik dan baca juga:  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Dari hasil olah TKP oleh Tim Inafis Polres Sikka tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Korban.

Kemudian jenasah korban dibawa ke RS. Tc.Hilers Maumere dan Pada Pukul 14.00 Wita, baru dilakukan pemeriksaan oleh Dokter RS.Tc.Hilers Maumere. Korban meninggal -+ 4 Jam dan Korban memiliki riwat sakit Asma (sesak nafas) Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (FH)

Penulis: Lorens M. DadiEditor: Fredirikus Boeloe Ladi
  • Bagikan