Bupati SBD Bangun 323 Unit Rumah Layak Huni dan 22 Desa Untuk Mendukung Desa Bercahaya

  • Bagikan
Sambutan Bupati Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete saat Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Republik Indonesia di Lapangan Galatama, Kota Tambolaka.
Sambutan Bupati Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete saat Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Republik Indonesia di Lapangan Galatama, Kota Tambolaka.

Pemerintah Sumba Barat Daya melakukan perbaikan rumah tidak layak huni berjumlah 323 unit dengan total anggaran Rp. 6.223.000.000 dan Pembangunan 22 Desa yang sama untuk mendukung desa bercahaya. 

 

Laporan Reporter TIMES Nusa Tenggara Timur

Liputan Peringatan HUT Ke 76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya

 

TAMBOLAKA, TIMES Nusa Tenggara Timur | Bupati Sumba Barat Daya (SBD) dr. Kornelius Kodi Mete memberikan bantuan berupa perbaikan rumah tidak layak huni berjumlah 323 unit dengan total anggaran Rp. 6.223.000.000. hal itu disampaikan Bupati SBD saat menyampaikan sambutan peringatan HUT Ke 76 Republik Indonesia di lapangan Galatama, Kota Tambolaka.

Klik dan baca juga:  Hugo Kalembu Rehi Kaka Ingatkan Pemda dan DRPD SBD Harus Berhati-Hati Ketika Menangani Masalah Pilkades

“Untuk memenuhi kebutuhan rumah layak huni bagi masyarakat Sumba Barat Daya berpenghasilan rendah, pada Tahun 2021 Pemerintah memberikan bantuan berupa perbaikan Rumah Tidak Layak Huni berjumlah 323 unit dengan total anggaran Rp. 6.223.000.000” terang Kornelius Kodi Mete Selasa, (18/8/21).

Disampaikan Bupati SBD, Kornelius Kodi Mete pembangunan 323 unit rumah itu tersebar di tujuh kecamatan diwilayah kabupaten SBD. Selain itu terdapat 22 Desa yang sama untuk mendukung desa bercahaya.

Klik dan baca juga:  Ini Capaian Kodi Mete dan Kristian Taka Pada Sektor Perikanan dan Pertanian

“Tersebar di 7 Kecamatan dan 22 Desa serta di Tahun yang sama untuk mendukung Desa Bercahaya  Pemerintah Memberikan bantuan meteran pada setiap rumah yang belum memiliki meteran listrik kepada rumah tangga berpenghasilan rendah sebanyak 343 unit dengan total anggaran Rp. 823.200.000” imbuhnya.

  • Bagikan